Rabu, 28 September 2011

have you ever?


have you ever wanted to capture the moment from last night?
have you ever wanted to have an ability to turn back time?
yes i do
while i write this down(i mean text it) i'm still figuring out how to get back to the moment last night or at least bring the moment back today or even every single day starts now
guess,i have to redo that moment
or do it again someday
but i'm afraid that it won't feel the same
well i hope it isn't
let's see
(or let's proof it)

Kamis, 28 Juli 2011

Future? (Part 1)


   Saya sudah bosan dijejali pertanyaan "Kuliah dimana Bim?","Ngga kuliah Bim?","Mau jadi apa Bim?".Ya berulang-ulang pertanyaan itu mengaung-ngaung di telinga saya.Entah sudah imun atau apa saya jadi terbiasa dengan pertanyaan tersebut dan hanya tertawa sebagai jawaban seakan-akan pertanyaan tadi itu hanya sekedar "Bercanda" :D.Beberapa teman saya menyarankan saya mengikuti jurusan yang mereka jalani sekarang dengan alasan enak bisa kumpul-kumpul,karena kebetulan banyak temen-temen saya yang menuntut ilmu di jurusan tersebut.Otak saya lalu berpikir "iya-ya enak kumpul-kumpul tiap hari" di satu sisi "ah ini kan bukan jurusan yang sesuai bakat saya".Sedangkan setipa kali saya ditanya dan saya menjawab bahwa saya ingin masuk sekolah musik bertanya seperti mengejek dengan berkata "mau jadi apa?".Apakah salah saya ingin sekolah sesuai kata hati saya,apakah salah saya ingin sekolah sesuai dengan bakat saya.Mengapa pola pikir mereka jika kita mengambil jurusan sekolah yang tidak "Mainstream" maka tidak akan sukses?, menyedihkan sekali pola pikir seperti itu.Padahal belum tentu juga bila saya masuk ke jurusan yang "Mainstream" tersebut saya akan sukses. Di dunia ini tidak ada yang pasti,kecuali kematian maka apa salahnya jika kita mengikuti kata hati. Bahkan kesannya seperti saya ini bodoh sekali,tidak memiliki otak jika saya tidak "Kuliah". Saya pernah mengikuti masa-masa kuliah,Dulu saya sempat berkuliah Sastra Inggris di salah satu perguruan tinggi negeri bergengengsi di Surabaya meski, bertahan hanya sampai semester 2. Apakah yang menghentikan saya? saya merasa perkuliahannya terlalu mirip dengan apa yang saya dapatkan di bimbingan belajar bahasa inggris hanya bedanya jika saya menyelesaikan di perguruan tinggi kita mendapatkan ijazah,Ilmu yang kita dapatkan "SAMA".
   Saya sedih jika melihat beberapa teman saya yang besar-besaran IP semasa kuliah dulu.Saya bertanya-tanya "apakah kita kuliah hanya untuk besar-besaran IP?".beberapa teman saya bahkan sampai menyelipkan dalam doa mereka "Semoga IP semester ini tinggi" tidak pernah saya mendengar ada yang memohon supanya Ilmu yang didapatkannya semasa kuliah dapat diserap dan bermanfaat bagi orang lain.Apakah nilai-nilai anda mempengaruhi masa depan anda,IP tinggi maka masa depan cerah dan orang yang tidak kuliah tidak akan pernah sukses.Anda pasti tahu Bill Gates,Dia tidak menyelesaikan kuliahnya da lihat dia sekarang,Bahkan teman-teman semasa kuliahnya dulu yang memiliki IP tinggi bekerja pada Microsoft,perusahan yang dia miliki.Mindset kita dalam pendidikan adalah selalu berlomba menjadi yang lebih tinggi dalam mendapatkan nilai.Bagaimanapun caranya entah ilmu yang dipelajari itu masuk atau tidak.Itulah yang membuat saya tidak melanjutkan studi saya.Saya selalu berpikir bahwa "Ilmu" tidak melulu hanya didapat dari institusi-institusi seperti itu.Ilmu bisa didapat dari mana saja selama kita mau terus belajar.Saya pribadi bisa saja meneruskan kuliah saya dulu dan "menyamar" seakan-akan saya menyukainya hanya untuk membanggakan orang tua saya saat itu.Tapi hati saya berkata lain.Saya malah kasian kepada orang tua saya jika saya hanya kuliah untuk mengejar nilai bukan ilmu.Mungkin kata-kata saya diatas terdengar (maaf) Goblok tapi itulah saya.Karena definisi sukses menurut tiap orang itu berbeda dan pola pikir,mindset tiap orang berbeda-beda.
   Keputusan saya untuk keluar dari PTN tersebut dibilang cukup gila oleh beberapa orang karena untuk masuk kesitu cukup sulit.At least dengan pernah masuk PTN itu membuktikan saya tidak bodoh dan dengan berani keluar dari situ membuktikan saya berani mengikuti kata hati saya sendiri,bukan orang lain.Karena menurut saya "Learning By Doing" lebih baik daripada "Learning By Sitting and Listening" :D.

(Kita lanjutkan pada Part 2 di lain kesempatan)

(saya selalu mengingatkan semua kata-kata diatas adalah menurut saya,bukan anda,bukan mereka bukan juga kalian)

Kamis, 21 Juli 2011

currently playing over and over again in my ears

Renungan (hahahahaha)

   saya suka bingung kenapa ada budaya "nembak"."aku suka sama kamu,kamu mau ngga jadi pacarku?" sambil sok-sok romantis, kadang-kadang di sinetron sambil ngasih mawar apa coklat.kenapa saya pikir itu hal yang bodoh ya,apakah cuma saya yang mikir seperti itu?. apalagi budayanya harus cowok yang memulai. kenapa kesannya murahan banget (menurut saya). kalo untuk anak sd/smp/sma mungkin "tembak-menembak ini hal wajar karena mungkin masih bingung dalam hal menunjukkan rasa suka pada seseorang.
   kenapa saya bilang terkesan murahan?, karena terkesan seperti kelanjutan hubungan kedepannya semua ada di tangan cewek,kalo diterima lanjut,kalo ngga?, jadi anak emo (///_0) sementara hahahaha. setiap kali saya nonton filem romantis saya tidak pernah melihat adegan cowok minta ijin ke cewek apakah dia mau ngelanjutin hubungan lebih serius (pacaran) dengan memohon-mohon. apakah Rangga nembak Cinta? apakah Romeo nembak Juliet? apakah Edward Cullen nembak Bella Swan? Tentu TIDAK!.
   jadi kalo ngga nembak,gimana caranya?. pasti pernah denger lagunya Extreme- More Than Words dong? ya kita tunjukan rasa cinta kita bukan hanya dengan kata2, bukankah itu akan lebih romantis seperti di filem2 :D. daripada anda nembak lalu memberikan janji2 seperti capres dan ujung-ujungnya cuman janji palsu. tunjukan kualitas dengan sikap dan kepribadian kita akan terkesan lebih dewasa.ya tanpa menunggu pengakuan dari cewek, kita sudah menunjukkan rasa suka/cinta dengan tindakan kita ke cewek tersebut. dari kelanjutannya akan terlihat apakah dia juga suka pada kita. kalo udah tau suka-sama-suka apa masih perlu ditanyakan?. apakah mau menunggu hal yang hanya membuang-buang waktu, menunggu sesuatu hal yang tidak penting? hal yang mungkin hanya sebagai "formalitas"
   masih mau nembak/di-tembak?

(semua tulisan diatas adalah menurut pikiran saya,bukan anda,buka mereka,bukan kalian)

#nowplaying extreme - more than words

Rabu, 20 Juli 2011

Mr. Funny-Man

why it is hard for me to be serious on the right time?/i always trying to be a funny-guy. well this is me,take it or leave it. it's yours to decide

Senin, 18 Juli 2011

Wussup!

Hi Wussup!
it's been a long time since the last words i've posted on this blog
well i've been too bussy with the other blog
well i'll start writing on this blog again :D

Selasa, 15 Februari 2011

Rocket Rockers - Reuni



bersemi bersemilah kisah persahabatan yang telah kita rakit

memori lama yang telah tersimpan tertuang dalam berbagai cerita

hidupku dan hidupmu begitu lama terpisahkan

namun waktu menuntut kita tuk bertemu kembali

kaulah yang bisa membuat ku lepas tertawa saat kita berbagi
kaulah yang bisa membuatku bahagia dan itu sangat berarti


biarkan biarkan cerita lama kita datang kembali

selagi kita masih dapat bersua hempaskan semua rasa yang ada

hidupku dan hidupmu begitu lama terpisahkan

kita berjanji kan selalu tuk bertemu kembali


kaulah yang bisa membuat ku lepas tertawa saat kita berbagi
kaulah yang bisa membuatku bahagia dan itu sangat berarti

dan kita saatnya nanti terpisah kembali

kau kan selalu dihati selamanya

kau masih seperti yang dulu begitu menyenangkan

kita berjanji kan selalu tuk bertemu kembali

Jumat, 11 Februari 2011

Records of the year 2010 (By.Me)

it's kinda late i post this things,here is my top 2010 album for me,not you

1.Angels & Airwaves - LOVE

2.Hellogoodbye -Would It kill You?

3.My Chemical Romance - Danger Days: the true lives of the fabulous killjoys

4.A Day To Remember - What Separates Me From You

4.The Devil Wears Prada - Zombie EP

5.Four Year Strong - Enemy Of The World

6.Chiodos - Illuminaudio

7.The Damned Things - Ironclast

8.Pee Wee Gaskins - Ad Astra Per Aspera

9.She & Him - Volume 2

10.Jack Johnson - To The Sea

11.Katy Perry - Teenage Dream

12.Motion City Soundtrack - My Dinosaur Life

13.Maroon 5 - Hands All Over

14.Never Shout Never - Harmony

15.Pierce The Veil - Selfish Machines

16.VersaEmerge - Fixed At Zero

17,Weezer - Hurley

18.Plain White T's - Wonders Of The Younger

19.Two Door Cinema Club - Tourist History

20.Totalfat - Overdrive






Rabu, 09 Februari 2011

I Don't Want To Let You Go




All the times you came to me and told me that you cared 
I was dreaming of happy days that we both could share 
Maybe I got too excited and maybe you freaked out 
Maybe I just have to call you up and scream and shout 


All of my friends tell me that I ought to play it cool 
No one likes too much attention from a desperate fool 
Still I don't believe that I can keep it all inside 
When I see your pretty face, I almost want to cry 

I know it isn't right 
But still I have to fight 
I have to let you know 
I don't wanna let you go 


The pain is killing me 
But I can't let it be 
I have to let you know 
I don't wanna let you go



I remember the days when I was stronger than a wall 
Try as anybody might, they couldn't move me at all 
Now I fall to pieces when you softly call my name 
Going up in smoke rings like a moth within your flame 


I have lost all hope of being normal once again 
I would be a slave to you until the bitter end 
Even if it's a hundred years before you change your mind 
I will be here waiting, girl, until the end of time 


I know it isn't right 
But still I have to fight 
I have to let you know 
I don't wanna let you go 

The pain is killing me 
But I can't let it be 
I have to let you know 
I don't wanna let you go

Selasa, 01 Februari 2011

Summer Effect

best way to spend the last day of january

     Senin(31.01.11) hari yang cukup berat untuk saya dan 2 sahabat saya,Yossi dan Mikdad.yes kita berencana pergi ke Malang yang memakan waktu sekitar 2 jam dari Surabaya dengan sepeda Motor hanya,demi,untuk menikmati sepiring Burger Buto.sayangnya bepergian dengan sepeda motor memiliki satu kelemahan,HUJAN!!! dan mungkin setangah dari perjalanan kita dari Surabaya->Malang diguyur Hujan yang ya bisa dibilang cukup hardcore dan labil -_-".Dan kita nekat melakukan semua itu demi sepiring burger buto.ya terdengar seperti cerita di film Harold & Kumar: go to white castle.


Photobucket
                                                                                       ini adalah Burger buto,look at the SIZE!!! (Courtesy of Google)

       Sebelum kita isi perut dulu dengan sepiring nasi padang yang dengan sukse membuat lidah bergoyang Poco-Poco :).Nah di ampera padang ada koran tuh,emang disediakan buat orang2 yang makan kalo mo baca koran sih.nah begitu saya baca-baca eh kok ada sesuatu yang familiar,langsung deh saya tanya Yossi"eh,yos ini bukannya si *melati ya?" sambil memperlihatkan halaman korannya ke Yossi.langsung deh saya dan Yossi tertawa terbahak-bahak mikdad yang langsung nyamperin ke meja karena dia yang terakhir di layanin langsung curiga atas tertawa kita berdua.Si Mikdad langsung nge-check tuh koran dan ternyata ada si *melati yang tak lain dan tak bukan adalah gebetan si Mikdad beberapa b ulan belakangan yang ternyata bertepuk sebelah tangan hahahahaha.okay kita skip kisah cinta Mikdad,setalah makan kita berangkat deh.Mikdad celingak-celinguk sepanjang perjalan nyari tukang koran kayanya LOL.
      Ya mulai perjalan.rutenya sih lewat jalur alternativ yang saya sendiri tidak tau itu daerah mana sebenernya,kayanya sih Sidoarjo haha.sampai daerah Pandaan kita liat langit udah mulai gelap dan bayangan kita sampe Malang bakal diguyur ujan nih tapi kenyataannya beberapa meter setelah kita ngomong begitu kita keguyur ujan dan untungnya ada warung jadi kita ngupi-ngupi dulu sambil nungguin ujan reda dan ternyata ujannya baru berenti satu-setengah jam kemudian yang ternyata setelah kita jalan baru beberapa meter ternyata masih ujan dan membuat kita terpakasa nepi lagi dan kali ini di depan kuburan,tepatnya Halte di depan kuburan -_-".setelah beberapa menit ujan tampaknya mulai men-jinakkan diri jadi kita lanjut deh dan You Know What? beberapa meter setalah Halte itu jalanan kering-ring-ring banget dan kita satu-satunya pengendara motor ber-play nomer L yang basah kuyub.jaket si Mikdad yang tadinya putih jadi abu-abu dan sepatu saya yang tadinya coklat jadi item.
       Jalanan kering banget sampe daerah Lawang dan tujuan kita Malang sudah hampir dekat tapi di daerah ini ban motor si Mikdad bocor secara surprise sehingga tambal menjadi tempat pemberhentian kita yang ketiga.
suasana penambalan ban:
motor

        lagi nunggu nambal ban si Mikdad cerita dia punya om di daerah situ dan dia kangen sama om-nya terakhir ketemu waktu SMP katanya sih.saya dan Yossi mikir kenapa kita ngga samperin aja sekalian neduh karena kayanya udah mendung aja dan udah gerimis-gerimis.Dan dengan santainya Mikdad bilang kalo om-nya ternyata stress ada di rumah sakit jiwa.Yossi malah ngajak "eh kapan-kapan jalan ke rumah sakit jiwa yuk,nyoba sesuatu yang belom pernah kita lakukan,ngobrol ama orang gila" okay yos silahkan,tak tunggu dirumah ya haha.
stress nungguin nambal:

mikdad
             Yup beberapa menit kemudian ban motor si mikdad beres ditambal kita lanjutin perjalanan dan yah kita disambut ujan lumayan deres di kota Malang.Tapi ujan tidak terasa sama sekali karena kita sudah membayangkan kehangatan burger Buto yang bergelora tiada tara merasuki mulut kita para Musafir dari Surabaya -_-".si Mikdad ngisi bensin dulu sebelum menuju lokasi dan ada papan yang tulisannya cukup aneh menurut saya hahaha:


                                                                        jagrak -_-a?
Photobucket

       Dan apakah anda tau apa yang kita temukan saat mencapai klokasi tujuan kita sodara-sodara?:
Dan taukah anda Tanggal 31 Januari 2011 adalah hari SENIN?!
WHAT THE FU*CK!!!!
karena tulisan diatas kita bertiga jadi gila mendadak.ya kita cukup shock kalo flashback bagaiman perjuangan kita menuju lokasi.dengan berat hati akhirnya kita makan baso bakar di deket2 situ dengan maksudnya mengobati hati yang terluka hahahahaha.

kita nongkrong warung baso lama banget deh kayanya.ujan juga diluaryang cukup deres karena ngga enak juga dan udah cukup sore dan Mikdad ngajakin ke trawas untuk wisata kuliner disana jadi kita nekat ujan deh.Sebelum ke Trawas kita ke pusat oleh-oleh deket hotel Tugu karenan saya juga ngidam Es Krim yang ada disitu hehehe.entah kenapa Mikdad dan Yossi heran saya makan es krim dalam keadaan basah keujanan.it's normal kan? haha
Akhirnya dengan basah-basahn kita lanjut ke Trawas dan sepanjang perjalan saya dan Yossi mengalami Brain Freeze karena angin dingin BANGET!!
setelah sampe Trawas kita makan jagung serut bakar,ronde,angsle dan sate kelinci.Di meja sebelah ada sekelompok cowo' botak-botak ama cewe-cewenya yang kaya penyanyi dangdut dan kita menyimpulkan kalo cowo-cowo itu adalah TNI

trawas
Penampakan Jagung Serut,Ronde dan Sate Kelinci (cuma piringnya,isinya udah di dalem perut :p)

Setelah puas dan kenyang dan istirahat kita langsung balik lah ke Surabaya.Di perjalanan pulang tidak ada yang menarik selain tukang parkir dan mas-mas nawarin Villa plus Cewek sewaan hahahaha
oleh-oleh dari malang: PANTAT CENAT-CENUT 
-_-"

(ps. beberapa nama disamarkan di dalam cerita ini contohnya *melati,itu bukan nama sebenarnya,kalo ditulis nama sebenarnya si Jezzy a.k.a. Mikdad bisa nangis-nangis hahaha)

Rabu, 26 Januari 2011

I Miss You (2)



To see you when I wake up
Is a gift I didn't think could be real.
To know that you feel the same as I do
Is a three-fold, Utopian dream.

You do something to me that I can't explain.
So would I be out of line if I said "I miss you"?

I see your picture.
I smell your skin on
The empty pillow next to mine.
You have only been gone ten days,
But already I'm wasting away.
I know I'll see you again
Whether far or soon.
But I need you to know that I care,
And I miss you.

I Miss You (1)



Hello there, the angel from my nightmare
The shadow in the background of the morgue
The unsuspecting victim of darkness in the valley
We can live like Jack and Sally if we want
Where you can always find me
We'll have Halloween on Christmas
And in the night we'll wish this never ends
We'll wish this never ends

Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you miss you)

Where are you and I'm so sorry
I cannot sleep I cannot dream tonight
I need somebody and always
This sick strange darkness
Comes creeping on so haunting every time
And as I stared I counted
Webs from all the spiders
Catching things and eating their insides
Like indecision to call you
and hear your voice of treason
Will you come home and stop this pain tonight
Stop this pain tonight

Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (miss you miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (miss you miss you)

Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you miss you)
Don't waste your time on me you're already
The voice inside my head (I miss you miss you)

Minggu, 23 Januari 2011

if this is the end of the world,let's make it fast

it started it started
the disaster coming to us
its sucked when they comin
the only thing that we can do is pray
hold your pens
and be calm like a mountain
even the warden watching us

nothin to worry
you won't be sorry
just write the first things that show on your mind
/then let the good time roll

reff:
it can't be the end
but i hope it will be end
as soon as possible
i wanna see her face right after this

i finish it all/
all of this sheet
i circle it,cross it
at last i fill all the paper
i'll do my best to put a line
on my parents face
let's do it

Lyrics by. me and Yossi

Kamis, 20 Januari 2011

what are we doing,actually?

i'm happy
don't you?
glad to hear that you were happy too
but i need more than happines
no,it's not double or triple happines
it's not me,it's you
a bond that'll put a smile under our nose
hey,don't you think that we've got deep and deeper each and everytime we meet?
 glad to know that you were mine
well,literally not ......
soon

Rabu, 19 Januari 2011

Goodnight,Goodnight



It's not enough to hear me say you've won
You only wanted me for having fun
But now I think you've gone and had your way
And left me with a pile of bills to pay
I can't even rewind the tape machine
To listen to your drunken reasoning
So here it is - your final lullaby

Goodnight, goodnight
You're embarrassing me
You're embarrassing you
So goodnight, goodnight
Walk away from the door
Walk away from my life
So Goodnight

I've given up on social niceties
I threw 'em out when I threw out your keys
Along with all your records I can't stand
You never even listen to any one of them
You're never gonna drag me out again
With all the people that were never ever even your friends
So here it is - your final lullaby

Goodnight, goodnight
You're embarrassing me
You're embarrassing you
So goodnight, goodnight
Walk away from the door
Walk away from my life
So goodnight

A little bit of rain I'd say is fair
But when it starts to thunder they all stare
This isn't goodnight, this is goodbye...

So goodnight, goodnight
You're embarrassing me
You're embarrassing you
Goodnight, goodnight.
Walk away from the door
Walk away from my life

Goodnight, goodnight
You're embarrassing me
You're embarrassing you
So Goodnight, goodnight
Walk away from the door
Walk away from my life
So goodnight

Senin, 17 Januari 2011

gengALUS

ROTFL!!!! :))))

setelah semalem (17/01/2010) saya dan teman2 gengALUS nonton paranormal activity 2 (yang membuat Yossi,Arya dan Mikdad ketakutan setengah mati), Tadi pagi (18/01/2010) temen se"gengALUS"an saya,Danniar mengirim video yang katanya serem banget,sampe dibahas di seputar Indonesia RCTI.
dan saya langsung heran,kok bisa video gitu masuk seputar Indonesia???
 -_-a


silahkan anda nonton sendiri videonya:


bahkan sepupu saya yang masih SD bisa bikin video serupa dengan potongan video yang lebih rapi :D.
dan saya pun iseng bikin video penampakan juga
dengan harapan bisa masuk tv juga :D





see!?
my "home-made" video is better,right?

Minggu, 16 Januari 2011

Birthday Greeting from my nephew :)

it's kinda late i post this thing :p
i want to show you guys about my nephew
his name was Vishal,4 years old
and since he was born,he was lived in Australia
that's why his bahasa Indonesia is a lil'bit "strange"
but my sister(his mom) keep teach him bahasa Indonesia



how cute was it? :D

Kamis, 13 Januari 2011

i hope they didn't seriously cancel their show :(

December 26th, '04.
Dan's dad dropping of the van for the Make Move Tour.
We're meeting up soon with The Warriors.
We're losing money and our lunches on the jeans Matt wore
To the first show. We're on the road.

May 22nd, '06.
Zoli just tried to ignite a Roman candle stick.
We're troubling the stateside with CIS.
A full blown assault on the whole U.S.
Take on the world, and see it all.

Even as we get older
We can do it all over.
Make our own plans and score the music to our own lives.
Looking into the future,
There is more room to move here.
Invincible as we score the music to our own lives.

And dreams lived all throughout '07.
EU kinships with No Trigger begin.
Anticipating the fall with New Found.
Awe struck by GB in Berlin.
And sometimes snacksidents will happen,
And it's so hard to keep your razzberry cool.
"Hey, I'm in Georgia with Fireworks and Justin K.
We're all in a holding cell but somehow Baloni got away."
"I'm just trying to get my smoothie on, dawg."

Even as we get older
We can do it all over.
Make our own plans and score the music to our own lives.
Looking into the future,
There is more room to move here.
Invincible as we score the music to our own lives.

Now we gotta react, we gotta think fast.
Side bust wits leave us delirious.
Outspoken hearts, restless as sharks. My life, my pride.
Save me the daylight, Bring me home, It's OK cause
My way has only got to work for me.
I'm trying my hardest to make the most of every minute.
Time flies. And the top of the world is calling.
Time grabs me by the shoulders.
We're holding on.

I remember the time we were on our first tour.
We were out in Texas...

Even as we get older
We can do it all over.
Make our own plans and score the music to our own lives.
Looking into the future,
There is more room to move here.
Invincible as we score the music to our own lives.
Score the music to our own lives

 
By.Set Your Goals

HELL!!!!!!

5 more days left before the show
and they cancel it
SUCH A MESS IN MY ASS!!!
AAAAARRRRRGGGHHHHH!!!!!

the reason why i write this,is the reason why i ask you

few hours ago
i've lost another chance
i should have said it but,
i need to re-arrange my words so,
don't forget to check your belonging dear
i hate to blame myself over you

well i hope my watchs stop ticking
so i didn't have to worry bout anything at all
all i need just a few minutes left to say
and pray for my own luck

you don't need stare at me baby
just listen my voice so clearly
can we just skip it?
so we don't need to act this way anymore

skip it while you read it

There are many things that I would  like to say to you  
But I don't know how. . . 

Rabu, 12 Januari 2011

i want this shoes so f*cking bad

The Cure - Love Song



the sweetest love song 
robert smith should join tim burton in a movie about the cure
seriously :D

it's complicated

Here we go again, another night of being bummed.
I'll keep to myself, avoid the sun,
And cancel plans with everyone I know.
Cause this is how it always ends:
Our bond will break cause you can’t relate
To anyone, to anything at all.

You brought your worst and I’m right here.
Now I've seen it all, and it's never been so clear.

You’re not the person that I knew back then.
It’s all too late to set things straight cause everything has been.
You’re not the person that I knew back then.
Let's try and act like this didn’t happen.
Move on with your friends like you ever had them.

You still know me, still not cut out for this sort of thing.
Never one to be caught in between,
I need constant reminders of everything.
So what? It’s who I am, but I think I've played it off so well.
I just hold it in, no matter how I’ve been,
So nobody, nobody can tell.

You brought your worst and I’m right here.
Now I've seen it all, and it's never been so clear.

You’re not the person that I knew back then.
It’s all too late to set things straight cause everything has been.
You’re not the person that I knew back then.
Let's try and act like this didn’t happen.
Move on with your friends like you ever had them.

I won’t sleep till the break of dawn (break of dawn)
I can't let our problems find me here, so everybody come on

By.A Day To Remember

There is a light that never goes out



"To die by Your side,such a heavenly way to die"

this is not a test,this is not a joke

Selasa, 11 Januari 2011

1,2,3,4

"Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya?

Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenernya nervous tuh wajar lho. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh "dipelihara", entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ah!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?

5 Menit Pertama
Penampilan, bro! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.

Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?

10 menit ke depan
Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan "pembuka" ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sih elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes aja lah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitu…Auw!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katro, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, wuah…bisa minus nanti nilai lo di depan dia.

10 most crucial minutes
Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.

1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela…sumur kali dalem!).
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:

Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?"
-Courtsey of Kaskus

well,buat siapapun yang nulis tips diatas:
Thank you :D

this is what you get,when you let your heart win


OMG I'VE JUST BURNED MY HEAD!!!

11-1-11

I spend my birthday in a mall from 10 to 10
we eat like a pig,play like a kid
here's some pict from my birthday party :D





it's Me,Bocil,Yossi,Sandy and Arya
(p.s that was the first time ever for me taking a picture inside that box,it's too silly for me by the way :D)

Senin, 10 Januari 2011

my list of "things to do at 19"

6.rilis EP atau full album juga boleh (LoserPants,Another Day In Paradise,May Our Sunday)

5.masuk HI UNAIR

4.bikin GengAlus lebih solid lagi,lebih besar lagi :D

3.Overcast Industries Sukses

2.make YOU mine :p

1.Membahagiakan Orang Tua,membanggakan Keluarga

AMIN

well......


i will never end up like him :D

(//_0)

well,thanks to myself :,)

GIMME SOME PAW!!!

(Your Call)

yup,kemarin (9/01/10) band emo,lebih cocok disebut galau "SECONDHAND SERENADE" menyambangi kota Surabaya.karena jarang-jarang ada artis luar dateng ke Surabaya dan ada suatu dorongan yang membuat saya ingin sekali datang :p.
berangkat dari rumah sekitar jam 1 siang(padahal bandnya aja baru maen jam 9an malem lho -_-") jemput seseorang dulu(sebut saja bocil).ya perjalan cukup pelik,banyak hambatan tapi seperti kata pepatah"bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian" hahaha.perjalan yang seharusnya mungkin cuman 5-7 menit jadi agak ke-delay akibat cuaca buruk dan ban bocor(yang penting bukan keabisan bensin kaya salah satu oknum temen saya :p).yup singkat cerita setelah mengatasi semua masalah tersebuat secara cepat dan efisien langsung deh menuju TKP nukerin karcis,eh tiket.
nah abis nukerin tiket sekitaran jam 4 sore,ngga mungkin nungguin disitu dong,mas-mas nya aja masih masangin baliho,masangin pager,secondhandnya juga masih leha-leha kali.jadi inisitaif lah kita ke Tunjungan Plasa huahahaha.nah di TP bertemulah dengan teman2 dari geng alus Arya dan Yossi yang seperti sedang arisan gay di foodcourt.setelah ngobrol ngalur kidul ngga jelas dengan mereka,saya dan bocil berangkat deh karena ngeliat jam udah jam 18.00 dan di tiket acaranya mulai jam 19.00) si bocil nantangin jalan kaki dari TP ke lokasi konser yang,yah bisa dibilang lumayan deketlah :D.oke tantangan diterima let's take a lil' walk,biar sehat.
nah begitu sampe tkp,lah kok masih sepi -_-",masih longgar2 tanpa antrian dan si bocil kebelet pipis seperti layaknya anak sd yang imut-imut hahahaha.langsunglah bergegas menuju WC yang berada di toko buku tepat diatas arena konser.abis itu kita baca2 majalah dulu lah membunuh waktu dikit,sambil keliling2 ngiterin gramedia kaya orang gila tertawa berdua :).
udah mulai bosen kita turun deh masuk ke venue dengan menggebu-gebu hap! hap!.di dalem masih sepi,orang-orang udah pada ngetem tempat kaya angkot di barisan paling depan.di venue bertemulah dengan koko bram dengan teman-temannya.bocil yang kecil imut-imut kaya jono(fyi.jono adalah nama kelonci peliharaan bocil) takut ngga keliatan kalo dibelakang hahahaha.jadi kita menerobos masuk dan yes dapet paling depan.
sekitaran jam 9an si vokalis secondhand udah keliatan tuh lagi nyetem-nyetemin gitar2nya di pinggir stage,cewe sebelah saya (kebetulan ada sekitar 5 orang) teriak kenceng seakan-akan tenggorokannya dipakein efek distorsi dan delay secara bersamaan,dan saya butuh ke THT nih periksa -_-".abis bendiri,duduk,berdiri lagi,duduk lagi,berdiri lagi,jongkok bentar,duduk bentar,berdiri lagi barulah si secondhandnya on stage dan langsung nyanyi tanpa babibu.ya mereka bawain lagu banyak banget deh,si bocil yang ngakunya "mantan" anak galu penikmat secondhand denga fasih menyanyikan lagu-lagunya,sementara saya ngantuk dan ya dari semua lagu yang dibawain cuman 3 lagu yang ngerti,dari 3 lagu itupun satu lagu mereka bawain Fix You-nya Coldplay yang Alhamdulillah apal jadi bisa sing-a-long hahaha.2 lagu secondhand yang tau dan apal cuman fall for you ama your call.
ya sebenernya konsernya so sweet sih,tapi kurang greget :D.abis konser bocil keabisan suara,ya dia apal semua lagunya sih :p jalan kakilah kita ke perkiran TP dan ya nyari sesuatu untuk dimasukan ke perut.bocil inisiatif ngajak makan soto lamongan yang "UEEENAAKKK BANGET KAMU MBON" katanya.ya karena "UEEENAAKKK BANGET KAMU MBON" itu saya jadi tertarik pingin nyicipi tapi naas,ternyata sudah tutup dan keliling lagi deh bertemulah dengan tukang soto lagi yang rasa sotonya hambar,untung ada kecap :D.lagi asik makan eh lha kok ada manggil dan ternyata sosok yang memanggil adalah om Dhito (manager band saya May Our Sunday).setelah ngobrol-makan-ngobrol bocil ngajak pulang,yasudahlah kita pulang.
bocil yang dikasi jam malem sama orang tuanya sampe jam 12 malem ditelpon sama bapaknya,karena waktu itu udah jam 12 lebih 10 menit.dengan sedikit ngebut ala lorenzo sampe deh di depan gang bocil.dan mungkin kalo di ngga keburu-buru karena ditelpon bapaknya i'll use that chance,but i believe i'll get another chance as soon as possible :D

well hanya ada satu line dari secondhand yang so sweet banget menurut saya
"Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine"


satu-satunya lagu secondhand serenade yang apal dari awal sampe akhir liriknya :D


Ps.konsernya Temper Trap lebih keren sih hahaha no offense :p

Sabtu, 08 Januari 2011

my 2nd family

half of my heart belong to this :D
check them HERE

i am musician,i'll turn you into a song,what's wrong?

"You got the wrong guy. I'm the Dude, man"
lyrics by.Me
music by.Everyone in the band

right now
what are you waiting?
let's go
i wouldn't stop singing
next time you meet me waiting
so sorry girl i'm leaving

why don't
you stop asking
when girl,
nobody's listening
i know you'll meet me waiting
so sorry girl i'm leaving

bridge:
all the things that you have done to me
forget it girl (i just don't care)
all the things that you have done

reff:
there's something wrong
i just wanna get it out
let's dumb it
i even doesn't want it to start

it's not fair
you are the only one who want
it sucks when
can't get this feeling out